Sabtu, 20 April 2013

Surat Kecil Untuk @Poconggg....


Hai Conggg. Nama gue bukanlah nama hantu yang sering nakutin banyak bayi yang tidur.,.. suer!! Gue bukanlah tipe cewek yang bakalan tahu kenapa gue disini duduk memandang segalanya dari balik tanah lelembut. Eh gembut. Yang ada di ujung desa alias kuburan.
Suer!!
Gue ini Cuma anak usia dibawah 18 tahun yang mencoba untuk jadi cewek super yang diberi nama… vampir. Gue elitkan.!! Gue bukan littlemonster.  gue bukan monster. Suer !! gue cuman lo percaya am ague. Percaya ama littleniiverz. Congg. Gue bukan belicongg. Gue lebih jualcongg.
Nah gue mau curhat seputar hidup gue napa gue bisa jadi manusia setengah vampire kayak gini.

Conggg. Pengalaman gue bener-bener nyakitin coba deh lo bayangin. Bayangko. Napa loe mikir loe itu anak usia 17 tahun yang mencoba untuk menggapai mimpi tapi lalu tiba-tiba di sambut sekelompok poconggg yang muncul saat gue mau mandi. Plis conggg jangan nakutin gue. Gue belum mandi 3 hari so elo jangan coba-coba buat hidup gue kayak gag mandi 3 tahun!! Plis conggg jangan ganggu gue. Gue cuman mau mandi. Gag lebih… plis conggg.

Nah kita mulai…
Gue lair di sebuah gua dibawah gunung lawu yang tinggginya melebihi tangan elo!! Gue yakin elo panas denger ini. Haha. Tanpa ekspresi.
Conggg, idup gue itu punya prinsip yang sama kayak elo namun bukan nasib.
Cinta itu kayak imajinasi. Bayangko conggg bayangkoo. Imajinasi
Rasanya kayak disurga waktu dibayangin eh kayak dineraka waktu ditolak.. sumpah gue kena mk!!

Loe tahu mk kan… m*** K*is itu kayak nut. Sensor.
Coba lo pandaang dari kastil elit gue yang beda jauh dari lobang 3x2m elo!! Beda banget. Eh iya yang di kastil bukan Cuma ad ague tapi satu keluarga.. ya iyalah keluarga setan masak vampire. Cuman gue yang vampire coz kakak gue kunti ibu gue wewe ayah gue gendru om gue lowo. Adex gue aya dek yul. Sumpah deh tinggal ama mereka yang g mau keluar siang.

Gue anak tunggal dari keluarga berencana menyetani. Sebutaja nyokap gue wewe bukan wewe tapi we.we, ada tanda baca ditengah… dia nglahirin gue tepat bulan purnama terus gue di gigit ama paman gue yang lowo itu sumpah ya.. gue memampir. Gue vampire. Conggg, gue vampire.!!

Di keluaga cumin gue yang skull. Biasalh adek gue dikeluarin karna nyuri terus bokap.. dikira preman. Nyokap… mikiran utang. Eh kakak gue mau sih sekolah tapi kagay lulus lo tahu… dia g lulus karna disuruh nyuntik malah ngepel lantai… plis conggg. Gue beneran g tahu musti dadi apaan. Niatan gue itu cumin mau buktiin kalo keluarga gue itu kagak kayak elo yang suka abnget keluarmalam keluyuran..

Conggg lo dapet salam dari peliharaan gue. Inget ya salam bukan salam. Cuman salam yang g bakalan jadi salam. Sumpah conggg cuman salam..!! bukan lebih dan gag lebih dari salam mereka bilang… meoonggg…bluuuukk….blobuuuk…
Itu kata mereka. Skai, Skin, dan Sken.
SKY. SKIN. SCENE
Sekian dan terimakasih…. Bye coooonggg!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar