Rabu, 03 Agustus 2011

MY STORY....

THE MISTERIOUS KISS

Festival sekolah untuk HUT segera dilaksanakan acara ini bakalan jadi acara paling menarik disepanjang hidup Q…setiap kali aQ ingat tentang semua acara sekolah aQ pasti nungguin acara ini yap… fogo’’ atau nge-dance ala orang mabuk…eiits tapi bukan mabuk minuma melainkan mabuk musikkk…. HUT kali ini adalah HUT ke 65 Sukaita Art School…ya inilah sekolah Q Sukaita Art School yang terdiri dari kelas-kelas khusus seni.
‘’aaaa…seharusnya kau membangunkanQ….’’. itu aQ
Nama   : Aiko Shiki
Usia     : 16th
Jurusan: seni Design

Di sukaita aQ mengambil jurusan design karena itu cita-cita Q designer terkenal diseluruh dunia…
‘’ayo makan nanti terlambat….!!!’’. itu kakak Q Senri Shiki
Nama   : Senri Shiki
Usia     : 21th
Kerja   : Chef
‘’kan sudah ku bilang kan ai kalo tidur tu jangan kemalaman..’’ katanya padaku yang cemberut dimeja makan karma pasti aQ terlambat jadi Q putuskan aQ bolos untuk hari ini.
‘’Terserah..’’ aku mengambil roti dan segelas susu hangat yag Q bawa ke kamar.
Ya ini kamar Q kamar kecil dengan banyak cahaya matahari yang masuk aQ bangga karena aQ sendiri yang mendesain kamar ini. Dan inilah rumah Q, penuh taman bunga yang indah dan terawatt meskipun kami hanya tinggal berdua disini. Oh iya , aQ dan senri tinggal hanya berdua karena memang kami hanya berdua. Ibuku meninggal 13 tahun yang lalu kira-kira saat itu usia Q 3 tahun dan Senri 5 tahun  dia meninggal karena kecelakaan yang menimpanya. Sebenarnya kami masih punya ayah tapi dia sudah menghilang sejak setahun kematian ibu dan kami anggap dia telah tiada. Dan sekarang aq dan senri bisa membeli rumah ini dengan kerjaanya yang lumaya menguntungkan ..untk kehidupan dan sekaligus untuk perut Q…hewhehehe

Hari ini karena kesiangan aQ tak masuk, benar saja sekali nggak masuk langsung banyak yang sms apa aQ masih hidup..huft…karena nggak ada kerjaan lain lagi dan senri udan berangkat sejam yang lalu lebih baik Q habiskan waktu belajar Q untuk membersihkan halaman dan menanam beberapa bibit bunga untuk ditanam….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar